Registrant Login | Reseller Login

Fitur

    API Access

Akses API memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan pengelolaan domain yang Anda miliki saat ini dengan sistem registrar D-NET. Untuk API Access ini menggunakan XML Web Service yang bisa diintegrasikan untuk platform majemuk (.net, java, php). Fitur API Access sendiri yang akan disediakan antara lain:

1. Register Domain 7. Delete Domain
2. Register Contact 8. Delete Contact
3. Update Domain Contact 9. Renew Domain
4. Update Domain Name Server 10. Domain Transfer
5. Retrieve Domain Info 11. Domain Lock
6. Retrieve Contact Info 12. Domain Restore

 

    WHMCS Support

WHMCS adalah platform yang paling banyak digunakan pada bisnis web hosting.

 

    Managed DNS Service

Dengan adanya fasilitas free Managed DNS Service ini maka anda tidak perlu lagi repot untuk mencari provider hosting dns ataupun menyediakan server sendiri untuk mengelola domain .id anda, setiap anda membeli domain .id dari kami maka anda akan mendapatkan layanan ini secara cuma-cuma.
Tidak sampai disitu saja, Managed DNS Service kami juga dilengkapi dengan control panel cPanel yang sudah dikenal luas dan sangat mudah digunakan, kami menyiapkan Master dan Slave server sehingga domain .id anda memiliki high availability yang dapat diandalkan.
Server yang kami sediakan adalah:
- NS3.DNET.NET.ID
- NS5.DNET.NET.ID

 

    Domain Booking

Untuk memudahkan dan mempercepat proses kepemilikan domain .ID, kami memberikan fasilitas booking domain, dimana anda dapat mendaftarkan domain .ID yang anda inginkan, lalu melengkapi persyaratan umum setelah domain disetujui.
Proses ini memakan waktu paling lama 60 menit setelah anda mendaftar domain .ID yang anda inginkan.
*syarat dan ketentuan berlaku

 

   Layanan Pelanggan 24/7

Tim kami berkomitmen dan fokus untuk memberikan layanan berharga kepada setiap pelanggan. Dengan Layanan Pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, kami akan selalu siap melayani dan membantu Anda. Jangan ragu untuk menghubungi petugas Layanan Pelanggan kami kapan saja. Anda bisa menanyakan segala sesuatu yang berhubungan dengan pendaftaran domain, transfer domain, serta status domain yang Anda daftarkan.